Rabu, 13 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang

  


Uniersitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi terakreditasi "A" . Universitas ini menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus satu yang merupakan cikal bakal UMM, dan sekarang ini dikonsentrasikan untuk program Pasca Sarjana. Sedangkan kampus II yang dulu merupakan pusat kegiatan utama , sekarang di konsentrasikan sebagai kampus Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat dari seluruh aktivitas.
     Universitas Mhammadiyah Malang merupakan institusi pendidikan tingi yang didasari oleh komitmen pengajaran, pendidikan, penelitian, dan pengabdian yang berakhlak mulia dan berkarakter unggul serta bersaing dalam kehidupan.
     UMM juga dikenal dengan kampus putih, dengan sarana dan prasarana yang memadai untuk pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni.


Tuhan menaruhmu di tempat yang sekarang, bukan karena kebetulan. Orang yang hebat tidak dihasilkan dari kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka di bentuk melalui kesukaran, tantangan, dan air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar